Kejadian Aneh Hari Ini

Pas pulang sekolah, dimobil supir gw bilang gini: "lin kamu udah di telepon mama mu belom? katanya tadi kamu kecelakaan jatuh dari tangga" spontan gw bingung. orang dari tadi gw ngerjain ulum ips sama fisika kenapa juga bisa jatoh dari tangga?!

REWIND<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Sekitar jam 10an. lagi ngerjain ulum fisika. yang jaga Pa Edi, terus Bu Tere ngegantiin bentar. Posisi duduk di paling depan baris pertama deket pintu. Tiba-tiba Bu Pudji dateng ke ruang ujian 7 (cuma didepan pintu doang), nanya ke bu tere ada gak aileen. terus bu tere bu pudji berdebat aileen yang mana -_- kelas 7 atau kelas 9 dan ternyata yang dicari itu gw. nah gw bingung kenapa. tapi abis bu pudji tau gw ada dia ga ngapa-ngapain. nahloh bingung -_-

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>FORWARD>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

*dimobil, nelepon nyokap*
gw: halo ma? ada apa sih?

nyokap: aduh liiin kamu masih bisa bernapas yaaa disitu tau gak tadi tuh mama panik banget denger berita katanya kamu jatuh dari tangga....

gw: siapa yang bilang?

nyokap: ada yang ngaku2 jadi guru kamu, terus katanya kamu dibawa ke RS pondok indah, mama sampe telepon ke sekolah coba

gw: lah gimana bisa orang lagi ngerjain soal ulangan -_- ini ga kenapa-kenapa kok

nyokap: oke yaudaah

gw: ma, *dst gapenting*

*end of conversation*
oke jadi mungkin tadi itu bu pudji nyariin gw karena di telepon nyokap. hmm aneh banget dah. bingung parah :\ siapa coba yang ngaku2 jadi guru gw? udah gitu 2 alasan yang membuat hal itu sangat tidak mungkin:

1. kan di bintaro ada RSPB, kenapa mesti jauh-jauh ke RSPD? ada gitu yang mau ngaterin jauh2? -_-
2. kan ini lagi ulum, ga ada tuh pelajaran olah raga dan di tangga sekolah kita pun kalo sampe kepeleset atau jatuh ga bakal sampe gimana-gimana banget deh -_- belom ada tuh sejarahnya anak yang jatoh dari tangga di gedung ini ckck

yah, satu hal yang gw tau pasti, nyokap gw sayang banget sama gw :)

Comments

Popular Posts