What unlucky me.

Sial banget gw. sumfeeh ga boong. Banyak banget hal-hal menyedihkan yang terjadi. ga tau sih ya lebay atau ngga, tapi kalo menurut gw, itu rese banget.

1. kan gw mau minta hadiah naik kelas tuh, tapi seperti biasa, TIDAK BOLEH. Katanya nilai bagus itu udah kewajiban dsb. sebel banget gw jadi ortu kok pelit banget sih. alesan lainnya: karena ntar gw mau pergi. yaudah sih emang disana gw bakal beli apa hah? yaudah ntar disana beliin iPhone 4 aja lebih murah ;P kalo ngga pulang2 gw harus dapet BB ga mau tauuuu

2. kemaren (jumat) kan gw abis berenang bareng icha, kaem, ika, ngerayain ultahnya icha gitu. terus kaki gw jadi merah2 gitu gara-gara kena batu dan sampe sekarang belom ilang juga huuh

3. kemaren (minggu) kan gw berenang lagi nih, terus airnya masuk kuping gitu. biasanya kan kalo kayak gitu paling cepet keluar ya tuh airnya, nah sampe sekarang belom keluar-keluar :( jadi kuping kiri gw ga terlalu bisa denger nihn ohtidaak mana nanti gw les piano lagi semoga aja lancar :(

4. tadi pagi gw bangun jam setengah 6an gitu, buka twitter ya. terus, buka profile kan, tiba-tiba Tweets gw cuman ada 1,152!! padahal kemaren 15,111! gila ga tuh ilangnya 14,000+ minta dihajar abis. twitter tuh belakangan ini rese deh suka over capacity gitu lagi. huaaa tapi favorites gw masih sama, duuh semoga tweets gw balik lagi dong, please twitter!

aah saya mau semuanya normal kembali :( please jangan bikin lebih banyak masalah lagi dari ini. 4 is enough.

Comments

Popular Posts