school things -_-

***********************MY 200th POST!******************************
sekolah udah mau satu bulan, dan jadi panitia mobiks itu adalah hal pertama yang gw lakuin begitu masuk sekolah. asik beneran deh, mana ada beberapa adek kelas yang ganteng -_- kenapa lu ga jadi angkatan gw aja sih eh malah seumuran adek gw -_- oke fine. seru :)

terus mulai belajar dan langsung capek banget, udah dikasih tau masalah ujian ini itu perpisahan belajar cuma bentar dll mikirinnya aja udah pusing duluan. terus ya, awal2 itu kita kan masih disuruh pilih ekskul tapi ga ada yang mutu. eh ternyata, sekarang paskib jadi ekskul pilihan yang 'resmi' gitu! WOOHOO penyelamat jiwaku~ haha bodo lah EC yg penting gw have fun di tahun terakhir ini. masa ya kata bu jossie tadi, kalau mau ikut ekskul terus sepanjang satu semester, nilai mid tidak boleh ada yang merah sama sekali. ya ampun gimana caranya coba? MAT FISIKA pasti gw merah -,- aku sediiiiiih mau ikut paskib seterusnya aaaaaaaaaa

sekarang gw kelas 9C, wali kelas Bu Jossie. anak-anaknya seru sih, tapi masih belom 'klik' gitu. pengen banget kelas 9 nya kayak waktu kelas 8 aja kan asik :( hope it'll be better soon. I love 9C, though.

I MISS 8B :*

Comments

Popular Posts