To day is very funny!

okay. hari ini kan pulang cepet, jadi pelajarannya dipotong2 jamnya. nah abis BI kan fisika, mumpung si pa Mul blm dtg, anak2 pada ngerjain pr Pkn. nah si Gaby ketua kelas kita kan nyari guru, begitu dia balik ke kelas dia bilang gini: "tmen2, kan bu rama blm dateng,tugasnya..."
ehh satu kelas pada nyamber :" BU RAMAA??????"
ternyata si gebi salah nyari guru! dia kira ini pel. Pkn gara2 pada ngerjain pr semua wkwkwk.
terus abis istirahat pertama,pas lagi baris, lampu tuh mati ternyata gara2 alarm kebakaran bunyi. jadi ceritanya alarm itu bunyi gara2 ga sengaja kepencet sama ka ber dkk kayaknya. kan jadinya listriknya mati,jadi ga ada bel. terus yang jadi belnya si ka ber sama jere yg ke kelas2 ngasih tau kalo satu jam udah abis,terus mereka juga disuruh minta maaf gitu hahaha :'))
abis istirahat ke2, kan gw mat 2jam. nahh tiba2 si Indah teriak : " geb adek lu geb si Yabes..."
ternyata dia ngeliat anak SD dari jendela kls kita, anak SDnya tuh lagi nongkrong di jendela ruang tari SD. kocak abis kita udah rame gitu sampe si PaHe buka jendela kayaknya mau ngingetin anak itu yang ternyata bukan adenya gaby,trus si Pahe bilang gini : "kalo jatoh nasib lah".
spontan anak satu kelas ketawa semua.

Comments

Anthony Yohanes said…
wakakakak..... PaHe kocak!! (lmao)

Popular Posts