Long Story of Retreat

Retret seru abis. biarpun ada berbagai macam hal.
pertama,berangkatnya rada ngaret gitu dengan Bis tanpa AC. awal2 sih panas,tapi ternyata ngga juga. Trus kita nyampe ke Pizza Hut,makan. disampingnya tuh MCD gitu,jadi ada yg kesebelah juga,gw ke mcd cuma buat beli McFlurry :) hehe
Setelah makan kita jalan lagi,trus ditengah jalan tol tuh bis 2 (bis gw) bannya bocor gimana gitu. terpaksa kita berhenti dan keluar,trus kan di jalan tol tuh ada pinggir2nya ada kayak rumput2 gt dan kita foto2 seru abis. Akhirnya kita jalan lagi dan nyampe,terus kita pembagian kamar dan ibadah pembukaan. Sesi 1 seru, kocak ga membosankan deh. Sharingnya juga. hari pertama selesai.

hari kedua,ada senam pagi dulu,trus mandi makan dll sesi 2. Sesi 2 sama sharingnya gw bilang sih rada monoton gitu, tapi sharingnya lumayan lah. Terus dinamika kelompok kyk games gitu lumayan seru laah. Makan siang, terus ada jam bebas. Waktu gw icha frinka lagi nyemil di kamar, Audrey tiba2 dtg. trus frinka ga tau menghilang kemana, gw sama icha audrey main perang bantal,seru bgt ampe kejar2an n cape bgt gitu, gw menang terus lagi wkwk naah gara2 itu kan kasurnya frinka berantakan, ada masalah dikit lah n gw jadi BT. tapi semuanya selesai dgn baik. Abis itu ada persiapan talent show,bikin drama sesuai nama kelompok. Kan nama kelompok gw Debora, jadilah kita harus bikin drama ttg dia. Lumayan,gw kayak sutradara gitu, scriptnya ALKITAB wkwk kocak. Terus games,ternyata kita disuruh dandanin tokoh utama drama kita pake koran, okeh lumayan keren sih jadinya. Terus makan malem,dan talent show. Talent shownya ada yg kocak bgt,ada yg seru,ada yg diejekin,macem2 deh. seruu! Abis talent show ada dedication service,lumayan ngantukin. itu kan selesainya jam 11an lewat, trus ada temen gw yg pingsan, karena maag katanya. serem deeh. Akhirnya sekitar jam 12an gitu gw icha frinka beli pop mie and makan, asik dah kita tidur jam setengah 1an ada kali.

hari ketiga, udah ga ada sesi, asiiik. Pagi2 gw icha frinka audrey abi dll pada ngeliatin kodok kawin kocak deh, lama bgt ga berhenti2! Terus ternyata ga ada senam pagi,jadi kita langsung mandi. makan pagi,terus foto angkatan gitu,and siap2 ke Cimory. Kita jalan kaki kurang lebih 2 km kali ya, terus di sana makan2 seruu selesai makan gw icha frinka ke bawah,ada ayunan2 seruu hehe (maklum udah lama ga naek ayunan) terus tiba2 ada anak2 TK, jadi ga bisa main deh hhaha kita foto2 bentar,persiapan balik, dan jalan balik lagi ke wisma abdi. Abis itu ibadah penutupan,makan siang,acara2 penutupan pengumuman king and queen,terus kita pulang telat gitu gara2 sesuatu lah. Akhirnya jalan dan kita mampir ke sebuah FO,ada roti unyil juga,dll. Udah selesai, jalan lagi dan akhirnya sampe disekolah.

NB: kamar gw sempit bgt yaampun buat ber3,mana dapetnya kayak villa gitu namanya Canna, kalo nanti ada yg dapet Canna lagi rasain lu! apalagi Canna 4 ga ada kamar mandinya sendiri!
ohiya --> malem jumat, jam 12 lebih dikit anak2 cewe pada nyanyi happy birthday audrey,asik dehh tapi abis itu ada sirine dari guru -____-

Comments

Popular Posts