hari ini asik juga

hari ini baynyak juga yang bisa diceritain. pertama, tadi pas OR satu kelas keujanan gitu. jadinya ada beberapa yang nyeker termasuk gw. asik juga haha. terus,pas pelajaran seni (padus) kan ada tes gitu,naah gw pada salah2 ada 4 soal ato 5 soal gitu :( trus rapot gw matnya C parah bgt! huhu naaah trus pulang sekolah gw,echa,icha,fico,bravio,linkan,anak2 kelas 7 yg ambil bagian latihan kaan,kocak deh pas bagian linkan yang baca mana lagi ujan kan jadi dia harus bener2 teriak gitu. seru deh pokoknya! tapi si jose malah kabur gitu padahal tugas dia lumayan berat. jadi besok kita latihan lagi yg bendera sama yg ngomong2 soalnya tadi yg bendera sama sekali ga latihan hujan gede bgt ga brenti2.. trus selesai itu gw, icha,sama fico ke pa edi nanya2 soal kertas buat MCnya,trus doa sama ikrar pengurus OSIS. seru deh main2 gitu juga haha trus begitu pulang nonton TV,abis itu main ludo sama icha-echa-joel asik juga trus mandi dan sekarang ol (Y) hari ini asik tapi besok kayaknya ngga deeh -_____- ohiya--- besok gw ujian teori piano! wish me luck guys!

Comments

Popular Posts