Surabaya

Saya baru pulang dari surabayaa! berangkat tgl 24 malem baliknya tgl 27 sore. asik juga daripada liburan dirumah aja mendekam dan akhirnya jamuran,mendingan kemana gitu. yeheey
tgl 25 nya tahun ini ga ada apa2,cuman makan soto aja. biasanya kan ada kebaktian di rumah uma. eheh abis itu kita ke TP deh jalan2 belanja seru asik tapi berangkatnya aja udah siang,jadi ampe rada malem gitu. pegal sekali...
besoknya kan hari sabtu,gw pergi gereja di anjasmoro. dan ternyata, khotbahnya cuman kurang lebih 15 menit!yaampun cepat sekali dan selesainya jam 11. 15 gitu,biasanya di gereja gw itu mah baru mulai kale -___-. abis itu kita ke jembatan SuraMadu,dan akhirnya sempet muter2 di madura juga,cuman karena udah ga tau mau ngapain kita pulang deh. abis pada mandi semua kita caoo ke Laguna Food Festival. makan-makan terus ade gw sama michelle main2 gitu,kan ada lumayan banyak permainan. eh ga taunya pulangnya kita ke Galaxy mall. padahal ga tau mau ngapain,dan akhrinya si Dea *sepupu* dan adek2 nya nyusul ke Galaxy. abis itu kita mau pulang kan karena ga tau apa yg kita lakukan disana, tapi joel ikutan dea dkk main timezone.
minggu paginya kita di rumah aja, terus tante gw dateng gitu,bawa anjingnya lucu deh kalo ga salh anjing pow (?) terus dia balik dan akhirnya kita ke superindo sama panen raya. pulang ke rumah beres2 barang dan akhirnya berangkat ke airport Juanda. enak deh ga delay pulangnya jadi cepet deh :D


Comments

Audrey Celia said…
anjing pom kali ya? hahaha...asik kau ke surbay... thanks oleh2nya yaaa,lucu kaliiie
Aileen said…
ohh mungkin juga gw ga tau sihh hehe oke deeh sama2..

Popular Posts