Cacat... Cacat....

Waktu kelas 7 tuh sempet zaman2nya ngomong "cacat" . Sekarang guru-guru ketularan juga deh kayaknyaa.

Jadi ceritanya hari ini tuh kita kelas 8B ada pelajaran TIK. Nah,kan kita digedung baru sekarang dan otomatis lab komputernya juga baru. Hari ini baru bisa dipake dan kelas kita yang dapet bagian "memperawani" lab nya itu... Hahaha.. Labnya sekarang kan pake monitor LCD,trus 1 orang satu komputer,mousenya optik,baru semua dan riskan sekali(kata Pa Marihot,tapi bener sih) trus banyak peraturan - peraturannya gitu supaya labnya aman. Naah disinilah Pa Marihot berkata '.....masa labnya baru barangnya udah cacat...." Kontan satu kelas ketawa gitu.

Trus waktu bahasa Inggris, kita lagi belajar Past Simple ma Past Continuous. Kan dikasih contoh2nya,yang ini itu bisa dibalik lah,pokoknya gitu deh. Nah kan ada contoh yang terakhir, Ma'am ngomongnya gini "....When I looked the baby,the baby cried.... When I looked the baby,the baby was crying.....masa....nanti kan cacat...." Yah kita ketawa lagii dah. Tumben banget 1 hari ada guru yang ngomong cacat dan 2 orang pulaa..

Comments

Popular Posts