Psychotic Much?

Seems like all these thriller-psychotic movies and drama are really getting into me.


Recently, I watched This, this, and this. Bagus-bagus dan recommended buat yang suka film-film tipe begini.  Pertama sih nonton White Christmas. Waktu itu lagi ulum, dan sepsycho2nya ini film, bikin ketagihan sampe belajarnya telat. Cuma 8 episode sih tapi berasa banget seremnya, thrilled. Terus Death Bell 1 - 2. Movies yang konsepnya sama tapi tokohnya beda, dan yang pertama lebih psycho. Castsnya oke-oke semua ini 3 film. 


Kayaknya pengaruh film-film itu banyak juga. Sampe kebawa mimpi. Ga terlalu inget persisnya sih, pokoknya ada tembak-tembakannya segala di suatu tempat entah berantah, tiba-tiba latar ganti jadi sekolah dan ada seseorang yang pake seorang temen gua lagi jadi shield supaya ga ditembak. Terus ada pula orang kejar-kejaran, ada yang bawa senjata juga. Ada satu anak cowok anggeplah bernama X yang punya pacar Y, dia dimasukin ke semacem peti gitu, tapi peti itu bisa jadi kompor (?) dan beroda terus dibawa lari-lari muter-muter keliling kelas sama si pacarnya (si Y), kondisi kelas udah ga jelas parah, anak-anak panik sendiri padahal orang2 yang bawa senjatanya belom keliatan, nah begitu mereka udah mendekat ke kelas, tiba-tiba ada satu sosok tinggi terlihat di pintu, yang gua yakini seorang guru gua yang tinggiiii banget mau masuk ke kelas, tapi mukanya ga keliatan karena saking tingginya. Tapi dia belom masuk, eh, mimpinya udah selesai. Sepanjang mimpi ini gua kayak cuma penonton di sidelines, kenapa ga berusaha berhentiin kekacauan aja atau apa tapi malah cuma nonton. Apakah gua udah kekurangan tontonan seperti itu hingga mimpi begini? -_-

Comments

Popular Posts