Hello There, People!

Dan kita sudah sampai ke pertengahan tahun 2012, saudara-saudara. Waktu cepat sekali berlalu. Perasaan baru aja kemaren masuk SMA, eh sekarang udah libur akhir tahun ajaran. Thanks God bisa masuk IPA :D But no kidding here, those assignments killed me back then. Pasinya di hari-hari kedepan bakal banyak lagi tudas yang ada. Penabur gituh, ga ada tugas ga sip :')
Karena ini liburan ya manfaatin sebaik2nya. Ga ada tuh megang buku apapun. Kerjaan cuma nonton drama-tv-main internet-download-tumblr-bbm. I enjoy every bit of it and I appreciate my precious holy-vacation. Finally a break fom hell--the so called school.
Mungkin orang banyak bilang ga asik liburan dirumah, terus jalan-jalan sama temen-temen mereka, ya enak sih, tapi kalo di rumah ada kerjaan dan hal itu bikin seneng, kenapa ngga? Gratis pula. Kurang seneng apa hidup ini santai-santai, refreshing, tanpa keluar duit. Hahaha.

Comments

Popular Posts