Ga berasa banget deh udah lebih dari mid-semester 1 di SMA. Dan untungnya kelas X-3 udah makin seru :) Mulai deh berasa asiknya di kelas lagi. Tapi tetep aja ribet karena banyak tugas...... Ini hari Minggu terakhir sebelum bertemu lagi dengan ulangan-ulangan harian yang membuat stress. Semoga bisa ngelewatin semua ini dengan hasil yang terbaik deh. Harus masuk IPA, harus. Berasa banget deh materi-materi pelajaran makin kompleks dan dari sekarang aja udah kepikiran, "gimana caranya nanti buat belajar ulangan umum semesteran?" Karena semua bahan bakal diujiin kan, dan itu susah banget :O

Selain tugas-tugas yang sangat banyak, Piano juga harus sering-sering disentuh. Udah tingkat VI nih di YPM, setidaknya setiap hari harus latihan biarpun sebentar. Jangan sampai cuma dapet predikat "lulus doang" tanpa bisa ngelanjutin ke pra PK atau PK. 1. Ga ngarep-ngarep juga sih ke PK1, tapi kalo bisa ya bersyukur bangeet.

Mungkin ini yang agak jadi masalah...
Biarpun banyak tugas dan mesti latihan piano, males itu ga bisa dipungkiri. Dan pastinya lebih enak dong main komputer daripada belajar dsb -_- mending juga download, buka tumblr, nontonin oppas 2PM, drama2 unyu yang bikin lupa sama kehidupan yang membosankan ini..... Tapi ya begitulah, jadi berasa kurang bertanggungjawab sama tugas-tugas. Serba salah ¬_¬

Comments

Popular Posts