Galau~
Oke saya sedihsedihsedih. Nyesek banget ini ampuuuuuun. Seriusan deh. Tapi kali ini gara-gara: 2PM. Mereka hari ini ke Indonesia. Konser. Dan gw ga boleh nonton :( padahal gw lagi suka-sukanya gitu :( haaaaaaah screw you. Galau abis *lirih* berbahagialah kalian para hottest yang nonton hari ini karena belom tentu mereka dateng lagi dalam waktu dekat kan :| pathetic me.
And I'm really anxious about my practical exams. Not ready. Literally. :'(
And I'm really anxious about my practical exams. Not ready. Literally. :'(
Comments