tiring school.
kelas 9 ini................
I really need to get better scores, better time-organised, and better motivation too.
oke saya capek sekolah. pengennya cepat-cepat selesai aja semua ini.
these things are killing me inside. setiap hari pulang sekolah jam 4, belajar dari jam 7. abis itu harus belajar lagi buat TO besoknya, sampe setengah 10an. oke mungkin bagi sebagian orang tidur jam setengah sepuluh itu biasa, gw juga udah mulai biasa sih tapi masih ga rela.....
sedihnya adalah melihat hasil TO pertama -,-
IPA sama mat kompakan gitu 62. untung aja Inggris lumayan dapet 8.67. tapi harusnya gw bisa dapet lebih dari itu. haaah. jadi berasa bodoh deh liat anak2 lain dapet mat 8, 9 (biarpun yang dapet segitu adalah anak2 yang memang sangat amat pintar). dan satu lagi yang bikin ribet adalah piano. sebentar lagi ujian juga, jadi mau ga mau perlu waktu ekstra untuk latihan. haaah.
I really need to get better scores, better time-organised, and better motivation too.
should get going. it's 6 pm already. let's study science and art -,-
Comments