Mimpi part 4.

Kali ini percobaannya tangan ga bersentuhan, dan hasilnya gw ga mimpi. tapi ga tau juga deh soalnya tidurnya bener-bener nyenyak banget, bagun2 udah jam 5 gitu (kebiasaan buka hape -_-) terus tiduran lagi ampe setengah 6 abis itu mandi.
tangan ga bersentuhan = ga mimpi. kita lihat besok.

Comments

Popular Posts