catur Icha vs Joel
pulang sekolah, gw les terus main komputer. naah abis itu mau jajan ke indomaret,eh ada Icha. kita bareng deh.. Abis itu si Icha nitip es krimnya dia ke gw karena ada hanif,nanti dimintain okelah saya simpan. terus Icha ke rumah gw ambil eskrimnya. si joel(ade gw) nawarin main ludo Ichanya kan mau,jadi kita mau main, tapi tiba2 dia liat papan catur. akhirnya kita main dulu dasn itu sekitar jam setengah limaan. ternyata, si Icha tuh lupa2 gitu mainnya, jadi gw batuin deeh. seru abis kita main pake rencana2 gitu malah negosiasi sama joelnya haha cacad abis dan entah kenapa adek gw satu itu tiba2 pinter *parbet* . gw sama Icha udah pusing2 gimana gitu,itu udah mau satu jam gitu mainnya kocak abis terus Icha dapet ide. gini : kalo dia kasih kesempatan joel sekarang jalan (padahal gilirannya icha) nanti kan dia bisa jalan 2x,ada satu jalan yg bisa bikin rajanya si joel mati. asik dah dan si joel mau2 aja lagi yes dan akhirnya kita menang ! (icha aileen) huihui joel ga terima gitu dia kalah kita berdua ngakak2 joel kesel dia ngomong2 tentang peraturannya haha seru hari ini :D
Comments