Awal yang buruk untuk sebuah tahun baru
hey you internet abal! gw minta satu hal ya,paling nggak internet gw ini bisa connect! ga sama sekali ga bisa!!!!!! biarpun lelet gw bakal setia nunguin berapapun lamanya kecuali gw lagi sibuk! ini udah tanggal 10 dan gw baru bisa buka internet,mulai dari tgl 1 tuh ga bisa CACAD ABIS rasanya pengen gw banting modemnya,servernya,Ipnya sekalian pengen banget gw cek apasih yg salah emang dasar sial nyebelin bangke! tambah banyak lah masalah gw ini! uhh mana sekarang gw lagi buru2 lagi jadi ga bisa ngomong banyak. see u later deh
Comments