Tambah aneh aja sih

jadi,hari ini adalah UUB Pkn dan Fisika. Pkn sih gampang2 aja,tapi fisikanya,huii rada susah juga. Yang gw bisa bener2 bisa,tapi yang ga bisa bener2 ngasal. untung aja essaynya gampang,jadi bisa ngebantu PGnya.then kita pulang sekolah ini remed fisika yang dulu2 belom diremed ada 4 ulangan.
1. ulangan yg pertama bgt,ttg vektor2 ga jelas
2. ulangan energi tapi itu diulang bener2,ulangan yg dulu di cancel (mungkin karena saking jeleknya)
3. ulangan tekanan
4. ulangan pesawat sederhana
oke,smua bahan semester 1. dan bodohnya sang guru ngasih soal ,soalnya dalah soal uub fisika yg baru kita kerjain tadi. cacad abiis. kan anak2 banyak yg nyatet jawaban mereka,jadi otomatis lebih gampang. terus ada beberapa ke cacad-an lagi.
1. kita satu angkatan yg ga ikut remed cuma 2 orang!(dari 80 org lebih)
2. kita remed di koridor sekolah,dan duduknya ga terlalu beraturan,jadi pastinya pada bisa ks dengan lancar.
3. yg pinter2 itu dipindahin ke satu tempat gitu cacad abis jadi kita duduk di deke kelas 9a dan semuanya berkumpul disitu yg pinter2 ada Fico,Dara, Friska,Frinka,Dea,Gw,Echa,Endion,Indira,Della jadinya gw yakin nilai gw pasti bagus.

terbukti sudah berapa cacad fisika kelas 8 di sekolah gw. sampe waktu kita duduk di koridor Ma'am Wiwin foto kita gitu katanya gini "..nanti masuk Guiness Book of Records nihh.." yaampuun dan kerennya lagi,anak2 itu banyak banget yg dapet nilai 10. alias 1. parah gurunya atau anaknya nih kalo gini?!

Comments

Popular Posts