Gempa Bumi!
Awh yeah. hari ini ada gempa bumi gitu. Gede lah,berasa apa lagi lagi di lantai 4.
Lagi Rapat HATS tuh,trus tiba-tiba goyang2 gitu. Serem banget!
gini kejadiannya versi Aileen..
Gempa makin besaarrr!!|
Icha: Iya nih leen... gw juga..
Serem banget tuh. Nyampe bawah anak2 pramuka ma PMR juga dah ga beraturan! Pokoknya ini pertama kalinya gempa yang gw rasain di sekolah dan sadar deh. Biasanya gw mah tidur kalo lagi gempa..
Lagi Rapat HATS tuh,trus tiba-tiba goyang2 gitu. Serem banget!
gini kejadiannya versi Aileen..
Lagi Rapat HATS di lantai 4...
Pa Edi :....eh anak2 ada gempa ya?
aileen:(dlm hati) kok kayaknya anak2 dibelakang main2ini kursi yah?
Laennya:iyaa ...
P Edi: Tenang semuanya..(nunggu)Ya jadi....
Gempa makin besaarrr!!|
P Edi:KELUAR SEMUANYA!!
Semua anak keluar...
Pa Hendro: Ayo lewat sini!
Miss Naning: jangan lari2 ayo!
Nyampe bawah...
Aileen: Icha,,tas gw masih diatas...
Icha: Iya nih leen... gw juga..
Serem banget tuh. Nyampe bawah anak2 pramuka ma PMR juga dah ga beraturan! Pokoknya ini pertama kalinya gempa yang gw rasain di sekolah dan sadar deh. Biasanya gw mah tidur kalo lagi gempa..
Comments