Dilema
Gw nih dilema. :'( Dan kayaknya bukan gw doang. Dia juga. Semoga aja deh,sekarang tuh lagi stressnya! BESOK FISIKA!!! Males bangeet! Tapi ayo berusaha dulu deh!Dilemanya dilanjutkan. Iya. Jadi,kayaknya kita itu lagi pusing sama perasaan sendiri. Dan tadi dia kayak orang madesu deh,serius. Kayak pusing gitu,tampang orang sakit. Semoga saja setelah ini kita dapet kabar baik. ga mau terus2an kayak gini. Capee... Dan yang paling susahnya yaitu menyembunyikan wajah sakit gitu kayak dia. Hahaha,ketahuan banget deh. Tapi ga tau juga kenpa,kali aja ada masalah lain. Susah ya hidup ini. Tapi seperti pelangi sehabis hujan,pasti ada sesuatu dibalik semua ini. Oke deh. Kita tunggu aja perkembangannya..
Comments