Cape ONLINE

Sekali seumur hidup!! Serius nih! gara2 nyari groupies RL dan add orang2 sana-sini,trus diaccept ma mereka2,cape bgt mesti klik link ini itu ono aduuh cape. Dalam satu hari nambah temen kurang lebih 100 orang cuma gara2 gituan doang! Yaampun,pada niat banget sih maen RL. Nyebelin juga kalo tiap hari ntar kayak gini! Capeee banget.

Besok mid Biologi,udah belajar tadi pagi. Asik ni jadi bisa maen lama. Tinggal latihan piano aja..
Si Echa kualat tuh. Hahaha,gantian Echa kuu.. Hehehehe. EHEHEHEHEH semoga dia ga baca komen nya echaa!! tidaaak... :'( bisa mampus diriku iniee...

Dah ah lagi banyak masalah...

Comments

Popular Posts