Batuk lagi

Yah. Males bgt dah,batuk lagi! Dan hari ini ga masuk biar ga tambah parah,apalagi besok dah muai Mid Semester. Lumayan sih. Tapi kayaknya banyak rugi deh. Ga ikutan pelajaran mat FUNGSI,ga ikut latihan soal Pkn yang membantu bgt(biasanya) dan lain2.. Sebel bangte dah.Kenapa sih gw batuuuk terus? Ada alergi kali yah? Ga tau deh. Bingung mau nulisa pa lagi.

Comments

Popular Posts