Today's Hard a bit

Yah, gitu lah. Hari ini ma kemaren rada susah buat gw. Pertama,kemaren gw tau kalo ulangan mat gw 46. Jiahh,,emang aljabar sih,gw paaaling ga bisa kalo aljabar!
Trus ulangan fisika yang rada susah gitu yeaah, tau lah I hate Physics.

Trus ni hari banyaak sekali pransangka buruk buat gw! First of all mau ngucapin dulu selamat buat Adz yaa:) Happy Long Relationship! Tapi di saat itu juga, mereka tuh yang biasa ngejek gw ma itu tuh nambahin satu orang lagi dalam daftar mereka! Aww kesel juga, tapi ga lebay. Soalnya yang ditambahin ke daftar adalah si SWF! Pikiran kotor dari mana coba?? Malah minta pj,jiahh dasar orang-orang aneh! Udah lah ya,kita cuma temen kok jangan berpikir yang aneh2!

Comments

Audrey Celia said…
thanks... iya,moga2 langgeng...

Popular Posts