Gw akuin,oke?

Jadi, oke kalian ngejek gw ma SWF. Gw juga tau kok dia tuh emang kayak gitu ke gw. Gw akuin dia emang aga' aneh kalo sama gw. Tapi itu DIA bukan GW! Jangan jahat2 banget dong jadi temen. Kalian juga ga mau digituin khan.. Jangan juga nambah2in orang ke daftar kalian! Cukup ya 2 orang freak itu. Jangan yg lebih parah lo pada masukin lagi kayak si MOMO,itu parah baaanget! Pada udah tau kan gimana ceritanya biarpun sekarang dia kayak gitu. Yah terserahlah, yang penting jangan berlebihan dan itu cuma buat have fun aja,bukan beneran!


FRINKA! Rasanya gimana? Ngertikan lo skarang?! Selamat yeaahh!! :D (tersenyum culas) Gw turut berduka cita -dan bersuka cita juga- atas kejadian yang menimpa lo :D,tapi gw masih peduli lah sama perasaan lo,,hehehe yang sabar yaa dan jangan ngurangin jatah brownies gw,oke? Sampe sekarang gw masih pengen ketawa kalo inget - inget itu semua.. Gyahahahaha

Comments

Popular Posts